Senin, 08 Desember 2014

Bejat ! Penjaga Masjid di Palembang Cabuli Anak-anak yang Sedang Ngaji



Ilustrasi
Palembang - WARA - Perilaku ini tak sepantasnya ditiru, seorang penjaga Masjid Al Muhajirin di Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan diduga telah mencabuli anak-anak yang ikut mengaji di masjid tersebut. Para orangtua pun kini resah atas kelakuan pria berinisial Mh tersebut.

Aksi yang diperkirakan sudah berlangsung selama setahun terakhir itu terungkap setelah orangtua menginterogasi anak-anaknya setelah mendengar isu tak sedap yang berkembang. Kabar yang berkembang adalah seorang anak perempuan berinisial RP (11), kerap dicabuli oleh Mh.

"Awalnya ada isu dari seorang korban yang disampaikan kepada saya. Setelah saya interogasi anak saya, ternyata memang benar ada. Anak saya pun juga jadi korban," ujaribu dari GM (8) saat melapor ke SPKT Polresta Palembang Senin (8/12/2014).

Oleh karena penasaran, ia pun mengkonfirmasi kepada para tetangganya. Rupanya selain GM, temannya Mr (11) juga jadi korban.

Tidak seperti GM yang mengaku sebatas dicium dan dipeluk, Mr ketika diwawancarai mengaku jika 'senjata' sang penjaga masjid tersebut sudah dimasukan di kemaluannya.

Aksi cabul sang penjaga masjid itu, menurut pengakuan Mr sudah berlangsung sejak satu tahun lalu. "Dan hampir tiap hari Mh itu mencabuli saya," beber Mr dengan nada polos.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Suryadi didampingi Kanit PPA, Ipda Imelda Rahmat membenarkan adanya laporan korban.

"Korban sudah kita ambil keterangan, jika hasil visumnya positif, akan segera kita tangkap pelakunya," ungkap Imelda. (Tribun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar