Kamis, 29 Januari 2015

Usai Temui Jokowi, Prabowo Komitmen Bantu Atasi Masalah Bangsa



Bogor - WARA - Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto menegaskan kembali komitmennya untuk mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Komitmen itu disampaikan langsung kepada Jokowi dalam pertemuan empat mata di Istana Bogor.

"Saya sampaikan komitmen, saya kembali mendukung usaha bersama kita, sama-sama ingin membangun bangsa Indonesia, sama-sama ingin menjaga keutuhan bangsa dan sama-sama ingin mengurangi kemiskinan," kata Prabowo di Istana Bogor, Jawa Barat, Kamis (29/1).

Sebelumnya, Prabowo Subianto memenuhi janjinya untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo. Prabowo mengaku pertemuannya ini dilakukan sebagai kunjungan balasan atas kunjungan Jokowi ke rumahnya sebelum dilantik.

"Dalam rangka silaturahmi, jadi waktu beliau mau dilantik, beliau datang ke rumah saya," aku Prabowo di Istana Bogor, Jawa Barat, kamis (29/1).

Sejak itu, Prabowo mengaku belum pernah memiliki kesempatan untuk kembali bertemu. Pertemuan berikutnya pun baru bisa dilakukan hari ini.

"Saya belum sempat datang ke tempat beliau, terus saya minta waktu ketemu beliau, beliau juga ingin ketemu saya, kira-kira begitu lah, antara dua warga negara Indonesia, dua pimpinan ya saling berhubungan baik," ujarnya setelah turun dari mobil Lexus putih bernomor polisi B 17 GRD. (merdeka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar