Rabu, 04 Februari 2015

Bambang Widjojanto Siap Mati demi Kebenaran

“Kalau akibat terberat saya harus tinggalkan jasad, itu saya ambil.”

Wakil ketua KPK Bambang Wdjojanto menggelar konfrensi pers terkait kasus yang dihadapinya, Jakarta, Senin (26/01/2015).
Jakarta - WARA - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Bambang Widjojanto, menyampaikan pernyataan sebelum berangkat untuk menjalani pemeriksaan di Markas Kepolisian Republik Indonesia.

Bambang, didampingi Ketua KPK Abraham Samad, mengaku telah menyiapkan diri menerima segala risiko atas kasus hukum yang menimpanya, termasuk ditahan. Dia tak akan gentar meski harus mati karena semua itu demi menegakkan hukum dan kebenaran.

“Saya pergi untuk pulang. Saya bertugas menjalankan mandat sebagai pimpinan KPK,” kata Bambang di halaman kantor KPK, Jakarta, Selasa, 3 Februari 2015.

Bambang secara tegas dan lugas berujar bahwa dia sepenuhnya taat pada hukum dan karena itu dia datang untuk memenuhi pemeriksaan di Mabes Polri.

“Saya pimpinan lembaga penegak hukum akan menunjukkan kelas untuk taat pada hukum. Kalau akibat terberat adalah saya harus tinggalkan jasad saya, itu saya ambil,” katanya, yang segera disambut tepuk tangan riuh massa simpatisan KPK.

“Saya percaya Allah di pihak orang benar. Orang-orang tertindas yang akan menyelamatkan saya,” dia menambahkan. (Viva)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar