Rabu, 03 Desember 2014

Gubernur Tandingan Jakarta Ogah Tiru Blusukan Jokowi


Habib Rizieq (tengah) saat berorasi di depan Balaikota, Jakarta, Senin (10/11/2014).

Jakarta - WAR - Gubernur DKI Jakarta tandingan Fahrurrozi Ishaq menyatakan akan blusukan untuk menjalankan amanah yang memilihnya menjadi Gubernur Rakyat. Namun, Fahrurrozi menolak gaya blusukannya meniru Jokowi.

"Bedalah, kalau saya sebut saja silaturahmi. Saya nggak mau blusukan kayak Jokowi, loncat ke got, tapi nggak ngapa-ngapain," ujar Fahrurrozi di kediamannya di Jatinegara III, Jakarta Timur, Rabu (3/12/2014).

Saat ditanya kapan dirinya mulai blusukan, dia mengaku sudah dilakukan sejak lama. "Saya sudah lama blusukan, itu saat ke menghadiri Majelis Tahlim. Itu juga termasuk blusukan. Di sana saya sempat menanyakan kebutuhannya apa, misalnya, langsung diselesaikan," jelas dia.

Dirinya pun menegaskan, menjadi 'gubernur rakyat' tidak akan menerima gaji. "Saya tidak menerima gaji, saya bekerja dengan ikhlas. Jadi akan bekerja demi rakyat. Siapapun yang menjadi staf saya, siap-siap tidak digaji," tegas Fahrurrozi. (
Liputan6.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar