Rabu, 21 Januari 2015

Jenderal Sutarman: Saya Janji Tak Terjun ke Pemerintah dan Politik




Jakarta - WARA - Hari ini, Jenderal Sutarman resmi menyerahkan tugasnya ke Komjen Badrodin Haiti. Banyak pesan yang dia sampaikan.

Setelah pensiun, apa kerjaan yang dilakukan mantan ajudan Presiden Gusdur itu?

"Saya mohon doa restu untu nikmati sisa-sisa hidup ini di lingkungan masyarakat," kata Sutarman di sela acara dalam sambutan dalam acara penyerahan tugas wewenang dan tanggung jawab kepada Wakapolri di Ruang Rapat Utama, Mabes Polri, Rabu (21/1).

Dia pun tak berniat berkecimpung di bidang politik. "Saya janji ke diri saya untuk tidak lagi terjun di kegiatan-kegiatan pemerintahan maupun politik. Saya habiskan hidup saya untuk kepentingan-kepentingan sosial," tandasnya.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) ternyata sudah menawarkan suatu jabatan ke Jenderal Sutarman usai dicopot menjadi Kapolri. Jabatan tersebut tentunya di luar dari TNI/Polri.

"Presiden sudah tawarkan jabatan bisa duta besar atau BUMN," ujar Menko Polhukam Tedjo Edhy Purdijatno. (Merdeka.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar