Selasa, 16 Desember 2014

Pembunuh John Lennon Diijinkan Bertemu Istri Untuk Seks di Penjara



Gloria Hiroko Chapman dan Mark Chapman
WARA - Istri pembunuh anggota Beatles John Lennon, Gloria Hiroko Chapman mengungkapkan ia mengunjungi suaminya Mark Chapman  di penjara setiap tahun - untuk berhubungan seks, membuat pizza dan menonton tayangan Wheel of Fortune.

Gloria Hiroko Chapman dan pasangan diperbolehkan untuk menghabiskan 44 jam di caravan yang diparkir di halaman penjara untuk hubungan romantis.

Hiroko, pekerja rumah sakit bersikeras bahwa ia "lebih cinta dari sebelumnya" dengan pembunuh, yang ia nikahi 18 bulan sebelum ia ditembak mati Beatle.

Lennon ditembak pada bulan Desember 1980 saat ia berjalan ke apartemennya New York dengan istri Yoko Ono.

Berbicara untuk pertama kalinya tentang orang suka menulis, Gloria, 63, kata Chapman, 59, menyurati terus-menerus untuk minta maaf pada Ono tapi dia tidak pernah dijawab.

Dia juga mengklaim Chapman dan Lennon akan "bersatu kembali bersama-sama di surga"

Gloria, yang tinggal di Hawaii, membuat kunjungan tahunan ke penjara Wende di Alden, New York, di mana dia menjalani hukuman seumur hidup dan telah ditolak pembebasan bersyaratnya delapan kali.

Merinci apa saja dalam caravan, yang memiliki dapur, kamar mandi dan tempat tidur tunggal, dia berkata: "Hal pertama yang saya lakukan adalah ciuman Mark. Mereka memungkinkan kita untuk melakukan itu. Kami adalah pasangan yang penuh kasih. Saya membawa makanan dan Mark dan saya membuat pizza buatan sendiri.

"Kami mengeluarkan semua bahan - paprika, tomat, bawang dan keju, karena Mark tidak makan hal-hal yang tidak sehat. Ada televisi dan kami menonton banyak episode Wheel Of Fortune."

Ditanya tentang kehidupan seks mereka selama kunjungan, Gloria mengatakan: "Yah, itu bagus ... tentu saja, itu bagus."

Dia mengatakan kekasihnya memiliki tiga pekerjaan di penjara untuk mengalihkan dari pikiran untuk bunuh diri, dan mimpi berjalan di pantai Hawaii di mana ia melamar. Gloria bertemu Chapman pada usia 26 tahun pada tahun 1978.

Setelah pembunuhan itu, ia mengatakan Chapman telah memberitahu istrinya rencana pembunuhan. Tapi Gloria menegaskan: "Saya tahu saya telah dituduh mengenai soal itu. Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan. Dia benar-benar meyakinkan saya bahwa ia telah menyingkirkan pistol. Tapi aku benar-benar tertipu, jadi saya tidak merasa bersalah," katanya seperti ditulis Mirror.

Dia menambahkan: "Jika Mark bisa mengatakan apa-apa kepada John dan Yoko sekarang, dia akan berkata, 'Maafkan aku menyebabkan rasa sakit tersebut. Saya harap Anda sudah memaafkanku. "
Dia bahkan mengundang McCartney untuk mengunjunginya di penjara.

Gloria mengatakan: "Mark adalah orang yang sangat menyenangkan dan penuh kasih. Dia selalu menempatkan kebutuhan orang lain sebelum dirinya sendiri dan akan menyambut kunjungan dari Mr McCartney. " (Tribun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar