Kamis, 19 Maret 2015

Dian Sastrowardoyo Dituntut Tetap Seksi


Foto: Liputan6

JAKARTA – wartaexpress.com - Dian Sastrowardoyo telah menginjak pada usianya yang ke-33, tepatnya pada 16 Maret lalu. Dalam usianya yang boleh dibilang tak muda lagi, bintang film Ada Apa dengan Cinta itu masih tetap terlihat segar dan cantik. Rupanya, Dian rutin melakukan perawatan tubuh guna memenuhi permintaan suaminya, Maulana Indraguna Sutowo yang ingin agar dirinya selalu tampak seksi.

"Iya nih, Indra minta aku tetap seksi, meski sudah tua. Saya lagi merenung untuk mencari sesuatu yang baru," kata Dian Sastro ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (19/3/2015).

Uniknya, Dian mengaku tertarik melakukan sesuatu yang antimainstream. Di saat artis-artis kegandrungan olahraga yoga, ibu dua anak itu justru ingin berolahraga panjat tebing.

"Aku pengin semakin tua semakin fit. Aku pengin lihat umur aku dengan perspektif berbeda. Aku pengin melakukan sesuatu yang beda, kayak olahraga panjat tebing mungkin. Soalnya kalau aerobic mah sudah biasa," ceplosnya.

Mengenai kariernya sendiri, Dian Sastro tak pernah dibatasi oleh suami. Pasalnya, Indra justru melihat keseksian Dian semakin bertambah saat sedang bekerja.

"Nggak pernah dibatasi. Indra merasa cewek seksi itu yang berkarier dan mandiri. Indra support kok. Dia menilai aku keren saat berkarya. Jadi tunggu saja karya-karya aku selanjutnya," tutur Dian Sastro. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar